Kamis, 15 Februari 2018

Mengapa Join JAFRA?

10 Alasan & Kelebihan Menjadi Konsultan JAFRA


JAFRA Cosmetics merupakan salah satu produsen produk kecantikan terkemuka di dunia yang menawarkan rangkaian lengkap mulai dari perawatan kulit (skin care), wewangian (fragrance), kosmetik (color cosmetic), dan toiletries.

JAFRA memungkinkan perempuan untuk mengeksplorasi, menemukan, dan mengungkapkan potensi sejati mereka.

Slogan JAFRA yakni “freedom to be you” merayakan semangat unik setiap perempuan, dan menjadikan ketidaksempurnaan pada perempuan menjadi sempurna, serta menghargai kecantikan individual.

Sejak berdiri tahun 1956, dengan lebih dari 600.000 konsultan independen dan beroperasi di 18 negara di seluruh dunia, JAFRA memiliki misi untuk terus mengubah kehidupan jutaan wanita di seluruh dunia.

Jika Anda pernah mempertimbangkan untuk menjadi konsultan JAFRA, sekarang adalah waktu yang tepat untuk mengambil keputusan tersebut.

Berikut adalah 10 alasan mengapa kita harus bergabung di JAFRA:

1. Entrepreneurship

Konsultan merupakan inti dari filosofi JAFRA. Bisnis JAFRA dibangun untuk membantu mencapai tujuan Anda sebagai wanita bisnis independen.
Hal yang perlu Anda lakukan adalah menyiapkan diri untuk mencapai kesuksesan tersebut!

2. Terhindar dari Rutinitas Kerja Harian

Bagi banyak orang, bekerja dengan rutinitas harian tidaklah cocok. Seorang konsultan JAFRA bisa mendapatkan penghasilan tanpa harus terpaku pada rutinitas jam kerja harian.
Seorang konsultan dapat memutuskan jadwal sendiri dan menentukan kapan ingin mencurahkan waktu untuk bisnis mereka di JAFRA.

3. JAFRA Terbuka untuk Semua Orang

JAFRA ada untuk semua orang. Jadi siapapun memiliki kesempatan yang sama menjadi konsultan JAFRA yang sukses terlepas dari usia, latar belakang, atau tingkat pendidikan.

4. Dapatkan Kebebasan dan Fleksibilitas

Anda bisa mendapatkan penghasilan sebanyak apapun yang diinginkan dan kebebasan dalam meraihnya.
Seberapa banyak waktu yang Anda habiskan untuk menjalankan bisnis JAFRA tergantung pada tujuan pribadi Anda sebagai seorang konsultan.

5. Kompensasi yang Luar Biasa

Salah satu daya tarik network marketing adalah skema kompensasi. JAFRA memiliki rencana kompensasi yang luar biasa.
Seorang konsultan JAFRA memiliki kesempatan untuk mendapatkan komisi sampai 50% dari penjualan pribadi.
Semakin banyak menjual, semakin banyak pula yang bisa Anda peroleh. Anda bisa menjadi seorang ‘Leader’ dan mensponsori orang lain untuk bergabung dengan JAFRA.
Bangun tim yang solid sehingga Anda bisa mendapatkan perjalanan GRATIS baik di dalam maupun di luar negeri, mendapatkan produk kecantikan JAFRA secara gratis, serta bonus uang tunai.

6. Memulai Bisnis Sendiri dengan Modal Kecil

Salah satu kelebihan metode penjualan langsung adalah kecilnya risiko dan rendahnya modal awal yang dibutuhkan.
Menjadi konsultan JAFRA memberi Anda kebebasan agar bisa fokus untuk memaksimalkan potensi penghasilan tanpa direpotkan oleh proses produksi atau pengaturan stok barang.

7. Keunikan dan Keunggulan Produk JAFRA

Lini produk yang unik dan luas membuat JAFRA berbeda dari merek kecantikan lainnya.
JAFRA memiliki produk kecantikan yang inovatif dalam kategori Skincare, Fragrance, Makeup, dan Bath & Body.
Filosofi JAFRA dalam menciptakan produk yaitu menggabungkan ilmu pengetahuan dan alam, serta menggunakan formula yang ramah lingkungan.
JAFRA memiliki produk unggulan berbahan dasar Royal Jelly yang legendaris, sebagai perawatan kecantikan sehari-hari perempuan.

8. Menyenangkan

Kebahagiaan, persahabatan, membuat orang merasa cantik dan menghasilkan pendapatan luar biasa, bisa Anda dapatkan sekaligus ketika menjadi seorang konsultan JAFRA.

9. Menjadi Bagian dari Keluarga Besar JAFRA Internasional

Ketika menjadi Konsultan JAFRA, Anda menjadi bagian dari tim dan keluarga besar JAFRA Internasional. JAFRA memiliki lebih dari 600.000 konsultan yang tersebar di 18 negara di seluruh dunia.

10. Pengembangan Diri

Temukan motivasi untuk mengembangkan potensi diri, mencari teman baru, dan menjadi bagian dari sesuatu yang baru.
Belajar keterampilan baru dapat membantu membangun kembali rasa percaya diri sekaligus mengembangkan aspek kehidupan lainnya.

Masih memiliki pertanyaan? 
Hub. Sari Rahmawati: +6285714378986
JAFRA ID SPONSOR: 213566



 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar